Logitech luncurkan HDD Eksternal USB 3.0 terbaru


foto berita artikelLogitech sudah dikenal dengan banyaknya produk periperal yang berkualitas, namun vendor terkenal tersebut mencoba peruntungan dengan merilis hardisk eksternal. Logitech sendiri tampil berbeda dengan masuk pada industri penyimpanan atau didefinisikan sebagai format hard drive dan disk.

Lebih khusus lagi, HDD eksternal lebih bersahabat terhadap desktop. Logitech sendiri mengungkapkan bahwa produknya terdiri dari 3,5 inci dan 2,5 inci dengan kode Logitech LHD-ENU3W. Pada dasarnya, hal ini adalah unit penyimpanan terbaru perusahaan yang berukuran 35x183x120 mm dan berat 850 gram. Keunggulan dari segi fisik dapat ditempatkan pada permukaan apapun, baik secara vertikal maupun horizontal.

Seri hardisk eksternal milik Logitech tersebut mengkonsumsi energi rendah, bahkan ketika bekerja pada kecepatan standar 3.0 SuperSpeed ​​USB. Terdapat tiga pilihan kapasitas yang ada seperti 1,5 TB, 2 TB dan 3 TB dengan banderol harga masing-masing $ 110, $ 152 dan $ 303. Namun, dari pihak Logitech sendiri belum merilis tempat untuk memperoleh hardisk eksternal tersebut.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More